Saturday 9 February 2013

Absurd

Banyak banget kata-kata absurd digunain di zaman sekarang, ya sebenernya kata absurd bukan kata-kata baru karena absurd sendiri itu berasal dari bahasa Inggris yang artinya bisa konyol, menggelikan, mustahil, tidak masuk akal. Kata absurd pertama kali gue denger dari senior gue dikampus. Banyak banget hal-hal absurd yang gue lihat di Indonesia contohnya seperti berubahnya sevel yang tadinya tempat makanan menjadi tempat judi seperti di las vegas, yang isinya orang bermain judi sambil ditemenin dengan wanita cantik sambil mabok. Selain itu ada juga tempat lainnya yang berubah alih fungsi seperti teras depan ruko-ruko yang tutup pada saat malam hari, berubah jadi tempat nongkrong anak-anak muda sambil dengerin lagu-lagu dari HP cinanya. Terus yang paling parah itu berubahnya alih fungsi mesjid menjadi tempat tidur-tiduran, pos satpam jadi tempat judi, dan WC umum jadi tempat mesum *oke yang ini abaikan* .

Selain itu mahasiswa indonesia juga aneh-aneh. Banyak banget julukan buat para mahasiswa seperti KUPU-KUPU kuliah pulang kuliah pulang, terus ada lagi KUNANG-KUNANG kuliah nangkring-kuliah nangkring, tapi yang paling gue takutin nanti ada julukan KUMANG-KUMANG kuliah mangkal-kuliah mangkal. Tapi jujur gue sendiri suka sama hal-hal yang absurd seperti tidur bareng iboy(monyet peliharaan gue) diatas pohon, belajar buat ujian diatas genteng, minum obat bodrex pada saat sakit gigi *oke yang itu salah obat*. Sebenernya absurd itu seru karna kita melakukan hal-hal yang jarang dilakuin orang lain dan itu  membuat kita benjadi bebas berkreasi tapi tentu saja harus tetap pada norma-norma yang ada di masyarakat. 

akhirnya ketemu juga fotonya IBOY tp apa daya jodoh telah memisahkan kita berdua


 Nb: Jangan lupa dikomentar ya postingan ini, karena komentarmu adalah bahan bakar penyemangat untuk postingan saya selanjutnya. Oh iya jangan lupa follow twitter gue @ryandizahdomo :D

8 comments:

  1. intinya melakuakn sesuati jadi anti mainstream gitu kan....

    ya, an juga suka jadi orang absurd dan narsis

    salam kenal ya, salam kawancut, kayaknya ane baru pertama kali nih kesini

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bro sejenis #AntiMaintream
      salam kenal juga,salam kawancut gan :)

      Delete
  2. hooh, bener banget.. lebiih mainstream sih kalo menurut gue..
    sekaang ada tuh kata2 "Woles, Ngeh" dll..
    Mungkin ini cuma di mengerti di kota2 besar doang, yg lain masih banyak yg nggak nerti :) he he
    nice post kawan..

    ReplyDelete
  3. kayak gue yg suka anti mainstream. gue paling males klo style gue yg tadinya di nyinyir terus ditiru. itu bangke bgt.
    salam kenal dari cirebon.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener gan banyak orang yang sok ngata2in tapi ujung2nya ngikutin,maklum namanya juga orang indonesia

      Delete
  4. anti mainstream dan berani gokil..
    nice post :D

    ReplyDelete