Monday 11 February 2013

I'm Ryandi Zahdomo

Nama asli gue Ryandi Zahdomo. Menurut gue nama Ryandi Zahdomo adalah nama yang paling kreatif yang di berikan orang tua gue. Kenapa kreatif? Karena menurut pengetahuan gue dan mbah google hanya ada satu nama Ryandi Zahdomo di dunia yaitu gue. Nama Zahdomo diambil dari pergabungan nama nenek gue yaitu ZArtamah dan kakek gue saHDOMO maka jadilah ZAHDOMO. tapi gue sempet bertanya-tanya dari mana asalnya nama Ryandi ke kakak gue, dan dengan mudah dia ngejawab "ya karna waktu lo lahir ada pemain sinetron yang lagi ngetop namanya "Teuku Ryan" makanya nama lo jadi Ryan", dan jawaban itu adalah jawaban yang paling freak yang pernah gue denger!. Tapi enggak sampe situ aja, akhirnya gue nanya ke bokap gue dari mana asal nama "Ryandi" dan akhirnya bokap gue ngejelasin kalo nama "Ryandi" itu diambil dari gabungan nama nyokap dan bokap gue yaitu "meRY ANd buDI", maka jadilah nama RYANDI.

Dari dua orang inilah asal nama ryandi, ayah dan bunda :)

Gue lahir di Jakarta 13 Juni 1993 dan anak ke 4 dari 4 bersaudara, eh sebenernya si 5 bersaudara tapi sayang ade gue baru dateng kebumi eh udah harus ninggalin bumi 6 hari setelahnya, padahal gue pengen banget ngerasain punya ade. Oke balik lagi ngebahas tentang gue. Dari TK sampai SD kalo ditanya sama orang nama gue siapa pasti gue jawab dengan lantang nama gue "Ryan". Karena menurut gue nama "Ryan" itu keren seolah-olah kebarat-baratan. Tapi pas gue SMP dan nama "Ryan jombang" mulai marak diperbincangkan, gue langsung ngerubah nama panggilan gue sampe sekarang jadi "Ryandi". Semenjak seragam putih abu-abu melekat ditubuh gue ada nama panggilan baru buat gue yaitu "DOMO". Awalnya hanya temen-temen gue aja yang manggil gue dengan sebutan itu tapi makin lama makin banyak yang manggil gue "Domo". Bahkan ada yang ngerubahnya jadi "Domci" dan sebagainya, ntahlah apa arti itu semua. Dan sialnya nama panggilan "Domo" itu berlanjut sampe sekrang gue kuliah. Dari pada cape baca tulisan gue panjang-panjang mendingan liat aja profil gw secara singkat.

Nama : Ryandi Zahdomo 
TTL : 13 Juni 1993
Gender : Cowok,Perjaka lagi!
Status : Masa Pencarian!
Interested in : Cewek yg Baik,gak perlu Cantik & Manis Tapi kalo baik, Lucu & Cantik juga gak papa ;)
Cita-cita : Liburan ke LasVegas atau NewYork.
Zodiak : Gemini.
Hobi : Jalan-jalan,Ngeblog,Bikin film,ngecengin dan dicengin, kadang-kadang olah raga.
IQ : Lupa belom diambil hasil tesnya.
Shio : Ayam, Makanya gue suka ayam goreng #okeabaikan
Motto Hidup : Fokus terhadap tujuan tapi jangan lupa menikmati prosesnya.
Pertanyaan yang paling sering ditanya : Kenapa betah Jomblo? "Masalah buat LO ??"
Tinggi / Berat badan : 173cm ditambah mohawk jadi 175, Jangan nanya berat!!
Pacar Impian : Banyak,soalnya kata pak dosen jangan takut buat MIMPI!
Tempat Paporit : Diatas Genteng.

3 comments:

  1. banyak banget filosofinya ya ....

    ane pangggil DOmo aja, kalo ryan agak nyeleneh,, hahaa

    kalo nama ane "awal", tapi anak yang terakhir dari 7 bersaudara, hebat banget kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. panggil gue ryandi aja,soalnya yang manggil ryandi udah hampir punah bro

      Delete
  2. doumo arigatou gozaimasu

    ReplyDelete