Sunday 10 March 2013

Helm Bekas

Seharusnya aku tidak memulainya. Melihat bulan yang ditemani kerlipan bintang-bintang dilangit gelap kebiru-biruan bersama kamu. Ya seharusnya aku tidak melakukannya denganmu ataupun daengan orang lain, seharusnya aku sendiri, sendiri menjalani semuanya. Mungkin sendiri bisa membuat pikiran ini bebas tanpa beban, tidak perlu memikirkan tentang perasaan ini. Perasaan yang hanya membuat aku terpuruk dan terdiam dikeheningan malam, atau bahkan menikmati kerasnya malam. Aku pikir malam itu akan menjadi malam yang menyenangkan ketika aku ingat, tapi ternyata salah, malam itu malah menjadi malam yang kelam bagaikan malam
tanpa bintang dan rembulan.

Semuanya sakit ini dimulai ketika aku tau bawa kamu telah berubah, merubah arah jalanmu yang semakin meninggalkan aku dan mendekati dia. Ya dia, dia yang baru, yang mungkin lebih sempurna dimatamu dari pada aku. Aku tidak bisa berbuat apa-apa, bahkan aku tidak bisa mempertanyakan tentang semua ini, mempertanyakan kenapa kamu merubah arah meninggalkan aku? Aku tidak bisa mempertanyakan itu karena kita hanyalah teman. Aku tau itu semua kesalahan aku, kesalahan kenapa aku tidak mengungkapkan semua perasaan ini kepadamu. Tapi sebenarnya, aku ingin mengungkapkannya, aku hanya menunggu waktu yang tepat. Menurut aku waktu itu sangat penting, karena itu semua akan menjadi sejarah dalam hidupku.  

Kenapa kamu tidak bisa menunggu sebentar lagi? Kenapa kamu begitu cepat meninggalkan aku demi dia? Kenapa rasa sakit ini harus aku rasakan?. Ya tapi itu semua sudah terlambat tidak ada gunanya aku meratapi semua ini. Sekarang dia telah meninggalkan aku dan pergi dengan orang lain. Aku hanyalah seperti helm bekas yang telah ditinggalkan oleh sang pemilik ketika dia sudah memiliki yang baru.

15 comments:

  1. helm bekasku dibeliin mantan dulu sekitar tahun 2009 trus awal tahun 2013 ini aku dibeliin helm baru jadinya helm bekas pemberian mantan dibiarkan tergeletak berdebu *nyambung gak sih komennya?*

    ReplyDelete
  2. makanya ajakin nikah biar dia ngga milih orang lain, pacaran itu ada indikasi bahwa niat menikah sama dengan nol

    ReplyDelete
  3. coba aja diungkapkan lagi ;) bukan demi dia, tapi demi lo-nya. biar ga galau terus2an.. eh btw, kalo kesetiaan diibaratkan helm, berarti gue setia banget ya orangnya... sekalipun udh punya helm baru, yg lama tetap aja dipake terus *liat si helm yang udh busuk*

    EH GAN, plis banget postingannya pake spasi dooong.. mata gue pusing baca postingannya rapetrapet kayak jemuran kancut. hahahahahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah berati lo tipe orang setia atau ternyata helm barunya enggak sesuai dengan keinginan jadinya lebih milih helm lamanya hahaha :)
      pake spasi apa dibikin jadi paragraph?soalnya kalo spai mah itu udah ada spasinya gan :)

      Delete
  4. ada tanda baca nya nggak ya ? hehe

    ReplyDelete
  5. Move on, move on, MOVE ON. Yeahhh!! *smbill joged-joged kyk cheerlidiers*

    ReplyDelete
  6. Wah, sungguh kisah yang dramatis sekali ini.
    Cintaku bagaikan helm bekas, asik --"
    Judul yang bagus buat di bikin ftv *apadeh*

    Jangan galau-lah. Biar gak galau mampir yuk ke blog gue kak ryan :') >> teknik marketing yg bagus kan, muehehe



    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. salam kenal ^^

    ikut membaca tulisan amatir saya di amateurwriting.wordpress.com
    saran dan komentar sangat saya harapkan untuk meningkatkan kualitas ceritanya

    terima kasih ^^

    ReplyDelete
  9. interesting articles and commentaries friend, I became interested in reading, I introduce a new blogger from Indonesia origin. greetings

    ReplyDelete