Monday 30 December 2013

Di 2013

Di 2013 gue jadi tau bagaimana rasanya menang dan kalah

Di 2013 gue jadi tau rasanya berbohong dan di bohongin

Di 2013 gue jadi tau rasanya memiliki karakter yang berbeda di setiap perkumpulan

Di 2013 gue jadi tau rasanya saling berbagi

Di 2013 gue jadi tau rasanya mencintai dan di cintai


Di 2013 gue jadi tau rasanya sakit

Di 2013 gue jadi tau rasanya sok tau dan di soktauin

Di 2013 gue jadi tau rasanya tidur di jalan dan pombensin

Di 2013 gue jadi tau rasanya kecelakaan motor

Di 2013 gue jadi tau rasa dijait dibagian muka

Di 2013 gue jadi memiliki goresan permanen di pelipis kanan

Di 2013 gue belajar apa arti dari sebuah proses

Di 2013 gue belajar apa arti persahabatan

Di 2013 gue jadi tau mana yang teman dan mana yang sahabat

Di 2013 gue jadi tau rasanya memiliki teman yang baik dan peduli

Di 2013 gue jadi tau rasanya memiliki teman yang solid walaupun gila

Di 2013 gue jadi tau rasanya memiliki teman bermuka banyak

Di 2013 gue jadi tau rasanya memiliki teman bermulut comel

Di 2013 gue jadi tau rasanya memiliki sahabat yang lebih memilih pacar dari pada sahabat

Di 2013 gue jadi tau apa arti dari kebersamaan

Di 2013 gue jadi tau rasanya ngomongin dan diomongin oleh orang

Di 2013 gue jadi tau rasanya berdiam dirumah berhari-hari

Di 2013 gue jadi tau apa makna cinta

Di 2013 gue jadi tau bagaimana rasanya bermanfaat dan dimanfaatkan

Di 2013 gue jadi tau bagaimana rasanya memiliki nilai yang rendah

Di 2013 gue jadi tau mana yang cabe mana yang muslimah

Di 2013 gue jadi tau seperti apa arti dari kerja sendirian

Di 2013 gue jadi tau seperti apa rasanya menahan lapar

Di 2013 gue jadi tau seberapa besar pengorbanan orang tua untuk memenuhi kebutuhan anaknya

Di 2013 gue jadi tau bagaimana rasanya dispen untuk bayaran kuliah

Di 2013 gue jadi tau seberapa capenya ngedorong motor dari palmerah sampai semanggi

Di 2013 gue jadi tau bagaimana rasanya diderek dari fatahilah sampai roxy

Di 2013 gue tau bagaimana rasanya memiliki dslr sendiri

Di 2013 gue jadi tau bagaimana rasanya bertanggung jawab dan melepas tanggung jawab

Di 2013 gue belajar menghilangkan ego

Di 2013 gue belajar bagaimana berhenti dan memulai

Di 2013 gue belajar bagaimana caranya mengalah untuk kepentingan bersama

Di 2013 gue jadi tau seperti apa rasanya berkorban dan dikorbankan

Di 2013 gue jadi tau seperti apa rasanya dipercaya

Di 2013 gue banyak belajar tentang fotography dan videography

Di 2013 gue jadi banyak punya temen orang bekasi

Di 2013 gue tau rasanya menjadi rendah dan menjadi tinggi

Di 2013 gue belajar bagaimana kreatif didalam keterbatasan

Di 2013 gue belajar mengorbankan orang lain 

Di 2013 gue belajar menentukan pilihan hidup

Di 2013 gue belajar menjadi manusia individualis

Di 2013 gue jadi tau rasanya jauh dari ALLAH

Di 2013 gue belajar menulis jujur tanpa ada yang di lebih-lebihkan


 

Ya tulisan ini adalah tulisan yang paling jujur yang pernah gue buat. Mohon MAAF kalo ada yang tersinggung :D. Banyak banget hal-hal yang udah gue rasain yang menjadi pembelajaran gue di tahun 2013. Semoga ditahun 2014 gue nggak lagi ngelakuin hal-
hal bodoh yang gue lakuin di tahun 2013 amin (˘ʃƪ˘)​. Happy New Year 2014 Kawan ~(ˆ⌣ˆ~)(~ˆ⌣ˆ)~ .



Nb : Jangan lupa komentar ya di postingan ini karena komentar kamu adalah bahan bakar penyemangat untuk postingan saya selanjutnya. Oh iya jangan lupa follow blog ini dan twitter gue @ryandizahdomo :D

12 comments:

  1. happy new year bang ~(ˆ⌣ˆ~)(~ˆ⌣ˆ)~

    ReplyDelete
  2. Yang ke dua dari terakhir, harus segera diperbaiki.. Selama masih ada waktu.. :) Semangat!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bang sekarang alhamdulilah sudah mencoba diperbaiki untuk lebih baik :D

      Delete
  3. kayanya sebagian yang lo lakuin di 2013 gue juga ngerasain haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin kita anak panti yang tinggal satu atap hahahaa

      Delete
    2. ogah bgt tinggal satu atap sama lo hahahahahaaaa

      Delete