Thursday 28 February 2013

Cara Sukses Ngajakin Mantan Balikan

"Hai Surti kamu tau enggak setelah putus dari kamu, aku jadi sering sakit pinggang karena tulang rusukku telah meninggalkan aku, kamu mau gak jadi pacar aku lagi?" Tanya Joko sambil megang bunga.
"Hmmm... gimana ya.... ?" Jawab Surti malu-malu
"Please mau ya..." Joko semakin memastikan.
"Eh... liat deh masa ada bang toyib  lagi lebaranan sama istrinya" lalu Surti menghilang tanpa jejak.

Banyak banget hal-hal seperti itu terjadi pada kaum-kaum orang yang gagal move-on.
Sebenernya bukan hal yang salah ngajakin mantan buat balikan, tapi lo harus tau gimana caranya supaya pada saat lo ngajakin balikan enggak terjadi hal-hal seperti diatas. Semuanya itu butuh proses bukannya pas ketemuan langsung ngajakin balikan. Setelah gue analisis akhirnya gue menemukan beberapa " Cara sukses ngajakin mantan balikan " dan inilah beberapa formulanya ::::

1. Gunain Jalur Komunikasi Yang Paling Nyaman Dengan Mantan
Ini adalah tahap awal dimana lo harus bikin mantan lo nyaman pada saat lo modusin lagi. Kalo lo berdua sama-sama pake Blackberry ya lo BBM-an aja jangan sms-an apa lagi chat-chatan di facebook.
Tapi kalo dia kerja jadi OP warnet ya enggak papa chat-chatan di facebook karena itu adalah media komunikasi yang paling nyaman (untuk dia).

2. Ngobrollah Dengan Topik Yang Dia Suka
Disini lo harus ngebahas topik-topik yang dia sukain contohnya kalo dia cewe lo bahas tentang rambutnya dia yang bagus, senyumnya yang manis dan gayanya yang modis. Begitu juga sebaliknya apabila dia cowok lo juga harus ngebahas hal-hal yang disukain sama cowo seperti hobinya, band-band favoritenya, sama film-film bokep favoritenya #okeabaikan

3. Jangan Membicarakan Hal-hal Yang Membuat Lo Bertengkar
 Ini adalah hal-hal yang paling fatal apabila lo enggak lakuin, karena apabila ditahap PDKT aja lo udah berantem dan membuat dia enggak nyaman itu akan mempersulit langkah lo untuk mengambil hatinya lagi. Wanita itu adalah mahluk yang sangat sensitif dan memikirkan jangka panjang, "kalo di PDKT ini ada udah sering beranten apalagi nanti pas udah pacarannya" dan itulah yang membuat dia mikir panjang untuk menerima lo lagi. Jadi kalo misalnya dia itu pendek,item,gendut,bau,jigongan jangan pernah sekali-sekali lo bilang "ih  kamu lucu ya kaya angrybird yang item waktu kecebur lumpur sambil makan pisang". Gue jamin lo akan berantem sama dia selama tujuh hari tujuh malem tanpa tahlilan.

4. Tunjukan Bahwa Lo Udah Berubah Lebih Baik Dari Sebelumnya
Disini lo harus bisa meyakinkan dia bahwa lo udah berubah jadi lebih baik dari pada lo yang dulu dia kenal, karena sangat kecil kemungkinannya dia mau diajakin balikan kalo lo sendiri masih belom berubah sifatnya dari yang dulu. Ya kalo lo jaman dulu suka cemburuan ya sekarang jangan cemburuan, kalo lo dulu suka marah-marah, ya sekarang lo harus penyabar, kalo lo dulu suka ngupil terus dielap dibaju, ya sekarang berubah jangan ngelap dibaju tapi dielap di tembok. 
5. Eksekusi
Apabila semua hal-hal diatas udah lo lakuin semua maka Eksekusi adalah hal yang paling penting, karena akan sia-sia jika lo cuman PDKT aja tanpa adanya eksekusi. Disini lo harus ngengungkapkan bahwa lo menginginkan dia untuk kembali mengisi kekosongan dalam hidup lo. Ada banyak cara untuk ngungkapin perasaan lo cotohnya, kalo lo anak jurusan broadcasting lo bisa bikin video yang isinya kenangan-kenangan manis lo dengan dia waktu dulu, atau perjuangan yang udah lo lakuin untuk mendapatkan dia lagi, ya lo bisa bikin apapun sekreatif mungkin sesuai keahlian yang lo punya. Tapi sekreatif apapun yang lo bikin itu akan sia-sia apabila lo masih seperti apa yang dulu membuat dia jengkel dan akhirnya pergi meninggalkan lo.

Ya itu adalah beberapa cara yang bisa lo lakuin untuk ngajakin balikan mantan lo. Tapi apabila dia udah mau kembali ke lo, jangan pernah menyia-nyiakannya lagi, karena belom tentu ada kesempatan lo untuk yang berikutnya. Tapi apabila ternyata lo masih ditolak juga sama mantan lo, itu berarti lo harus introspeksi diri dan benahin dulu diri lo untuk menjadi pribadi yang lebih baik karena pribadi yang baik akan mendapatkan pendamping yang baik juga.

Nb : Jangan lupa komentar ya di postingan ini karena komentar kamu adalah bahan bakar penyemangat untuk postingan saya selanjutnya. Oh iya jangan lupa follow blog ini dan twitter gue @ryandizahdomo

34 comments:

  1. sip kunjungin balik ya di farhannurhuda.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Istri saya meninggalkan saya karena saya selalu minum, merokok dan juga sangat sulit untuk dia, dan ketika saya melakukan segalanya untuk membawanya kembali, dia menolak dan mengatakan kepada saya itu lebih antara kami. Selama berbulan-bulan saya tidak berdaya dan gelisah karena saya tidak bisa mendapatkan istri saya kembali jadi suatu hari ketika saya sedang melakukan penelitian di internet, saya melihat banyak kesaksian tentang bagaimana DR BRIGHT telah membantu orang-orang dengan mantra jadi saya segera menghubungi dia dengan email-nya , dia mengatakan kepada saya bahwa pengecoran mantranya gratis tapi saya akan menjadi orang yang menyediakan barang-barang membutuhkan untuk pengecoran mantra, jadi saya tidak bisa mendapatkannya, karena saya belum melakukannya sebelum kemudian dia meminta saya untuk mengirim biaya sehingga ia bisa membantu saya mendapatkan barang yang dibutuhkan dan saya melakukannya setelah 12 jam ia menelepon saya dan mengatakan saya akan melihat hasil saya dalam 48 jam berikutnya saya seperti kejutan 48 jam? saya terlalu cepat, tapi saya harus percaya padanya, hari ini saya sangat senang bahwa istri saya datang kembali ke saya dalam waktu 48 jam seperti DR BRIGHT berjanji dan sekarang saya sangat percaya bahwa DR BRIGHT adalah Allah di bumi. Apakah Anda perlu bantuan menghubungi dia untuk bantuan melalui email: [templeoflightandsolutions@gmail.com] ATAU Anda dapat mengunjungi webiste nya http://drbright.yolasite.com/ dia adalah seorang THANKS besar ...

      Delete
    2. Istri saya meninggalkan saya karena saya selalu minum, merokok dan juga sangat sulit untuk dia, dan ketika saya melakukan segalanya untuk membawanya kembali, dia menolak dan mengatakan kepada saya itu lebih antara kami. Selama berbulan-bulan saya tidak berdaya dan gelisah karena saya tidak bisa mendapatkan istri saya kembali jadi suatu hari ketika saya sedang melakukan penelitian di internet, saya melihat banyak kesaksian tentang bagaimana DR BRIGHT telah membantu orang-orang dengan mantra jadi saya segera menghubungi dia dengan email-nya , dia mengatakan kepada saya bahwa pengecoran mantranya gratis tapi saya akan menjadi orang yang menyediakan barang-barang membutuhkan untuk pengecoran mantra, jadi saya tidak bisa mendapatkannya, karena saya belum melakukannya sebelum kemudian dia meminta saya untuk mengirim biaya sehingga ia bisa membantu saya mendapatkan barang yang dibutuhkan dan saya melakukannya setelah 12 jam ia menelepon saya dan mengatakan saya akan melihat hasil saya dalam 48 jam berikutnya saya seperti kejutan 48 jam? saya terlalu cepat, tapi saya harus percaya padanya, hari ini saya sangat senang bahwa istri saya datang kembali ke saya dalam waktu 48 jam seperti DR BRIGHT berjanji dan sekarang saya sangat percaya bahwa DR BRIGHT adalah Allah di bumi. Apakah Anda perlu bantuan menghubungi dia untuk bantuan melalui email: [templeoflightandsolutions@gmail.com] ATAU Anda dapat mengunjungi webiste nya http://drbright.yolasite.com/ dia adalah seorang THANKS besar ...

      Delete
  2. Wanita yang baik untuk laki-laki yang baik. Kalo si dia belum bisa nerima lu lagi brarti lu masih belum baik buat tu cewek. Lebih baik ngaca dulu, benahin diri, perbaiki diri hehe. Seandainya udah berubah menjadi lebih baik dan mungkin jadi yang terbaik bagi si cewek, si cewek pasti bakalan memantaskan diri buat lu.

    ReplyDelete
  3. tergantung sih mantannya juga :D salam warga kancut hehehe

    ReplyDelete
  4. ini lebih tepatnya tips buat yg gagal move on sama mantan wkwk :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. namanya juga balik kemantan bro itu udah pasti gagal move-on hehehe :)

      Delete
  5. Ga semudah itu menjalin relasi kembali dengan mantan, apalagi kalo putusnya bukan baek2. Lu ajak ngomong aja sang mantan belom tentu mau, boro2 bisa ngelakuin no 2 sampe no 5. Kalo udah gitu gimana hayo? Pengalaman pribadi nih, semalem baru aja ada temen yg curhat kayak gini ke gua soalnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah pengalaman pribadi ya?hahaha
      ya kalo emang mantannya enggak mau ya jangan dipaksain,move-on lah cari yang lain hehehe

      Delete
  6. hahah manteb sob artikelnya
    penuh dg inspirasi
    & Lucu Bkin Que Ngakak ketewanya

    ReplyDelete
  7. Balikan sama mantan tuh kayak makan gado-gado - terus kenyang - terus dibuang - tiduran bentar - laper lagi - keinget kalau masih ada gado-gado tadi - terus diem-diem dimakan lagi. Gue saranin jangan balikan deh broo hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. balikan atau tidak itu tergantung individunya sob, selagi itu enggak haram mah boleh-boleh aja, move-on itu belum tentu baik jadi tidak usah dipaksakan :)

      Delete
  8. saya pantang balikkan sama mantan :D
    prinsip saya, sekali maju, maju terus pantang mundur, walau tembok menghadang hantem aja :D

    ReplyDelete
  9. susah bro balikan sama mantan kalo kita udah dicap jelek behaha, tapi bener juga atas gue (reky) mending kalo udah putus ya putus, nanti ujung2nya (biasanya) putus lagi

    ReplyDelete
  10. hhehehe... wah, kalo topik yang sama2 disuka harus sedikit susah tuh. bisa jadi gak ada topik yang disuka dan g ada rasa tapi malah dipaksakan balikan

    ReplyDelete
  11. Kalo ngajak mantan balik tergantung 3 hal :
    1. Kesalahan loe di masa lalu
    2. Dia dah ada gebetan laen apa belum
    3. Keberuntungan..

    hahaha daripada ngajak balik, kadang2 mending melirik rumput tetangga...
    kalo ada waktu, gantian maen n follow ke tmpt ku yah...

    Btw...head blog nya keren uiii...gmana cara buat nya tuch ???? *kerling2*

    ReplyDelete
  12. kayakya beda dikit sama ane, karena manatan yang bulai pdkt dan ungkit2 kisah masa lalu, dari gerak-gerik memang minta balikkan...

    tapi ane ngga pacaran lagi, sekarang udah JOSH= Jomblo Sampai Halal

    ReplyDelete
  13. gak bakal seindah dulu bro...:D

    kalo udah mantan yaa...mantan...#prinsip

    ReplyDelete
  14. gue baru aja putus 6 hare lalu...
    sedih'y dia ga mw balikan malah uda deket sama orang lain :(
    ternyata doi sempet marah besar waktu masih jadian gue ngmng putus dah die gue cuekin mati2an tlp gue cuekin...
    alhasil dia merasa nyaman dengan pria lain'y sedih ya gue? hahaha

    ReplyDelete
  15. klo gw putus bae2, keep contact bla2, begitu gw mau ajak balikan.
    jangan ganggu aku dulu, sampe aku yg cari kamu klo waktunya tepat. demi kebaikan kita ber2. please ngertiin aku.

    tau2, doi uda ada cewe lain. dalilnya makanya dibilangin jgn cari aku dulu.
    padahal pacaran uda 4,5thn, gk pernah ribut gede. putus karna bosen aj.

    tp tau doi ada cewe lain(2hari putus), jd gk trima, gw PDKT gitu.
    lama2 doi merasa terusik, malah ngomong kasar. Jangan ganggu hidup gw lagi!

    nah klo uda kya gini gimana mau baekan? padahal baru 1 bulan putus.

    ReplyDelete
  16. Bagus, lucu bisa menghibur hati yg galau..

    q juga lg berjuang.

    ReplyDelete
  17. Hidupku kembali !!!
    Setelah 8 tahun dalam pernikahan, suami saya meninggalkan saya dengan 3 anak-anak. Aku merasa seperti hidup saya akan berakhir, dan berantakan. Saya menghubungi Anda dan setelah saya menjelaskan Anda masalah saya. Hanya dalam 3 hari, suami saya datang kembali kepada kami dan menunjukkan saya dan anak-anak saya banyak cinta dan meminta maaf atas semua rasa sakit yang telah membawa ke keluarga. Kami memecahkan masalah kami, dan kami lebih bahagia dari sebelumnya Anda adalah yang terbaik mantra kastor Dr Akim saya benar-benar menghargai mantra cinta Anda dicor bagi saya untuk mendapatkan orang saya pernah mencintai kembali ke kehidupan saya saya akan terus berbagi lebih kesaksian kepada orang-orang tentang pekerjaan baik Anda Terima kasih sekali lagi Dr Akim, jika Anda berada dalam masalah Anda dapat menghubungi orang ini untuk membantu dia selalu ada di kuil untuk membantu Anda memecahkan masalah Anda Email kontak adalah bestlovedoctor@yahoo.com ... terima kasih untuk time..God Anda memberkati

    ReplyDelete
  18. Email saya di drabikuspellhome@gmail.com jika Anda tahu Anda menghadapi nasib di bawah ini;
    (1) Apakah Anda menyukai mantan Anda?
    (2) Apakah Anda selalu memiliki mimpi buruk?
    (3) Ingin dipromosikan di tempat kerja Anda?
    (4) Apakah Anda ingin wanita / pria berjalan setelah Anda?
    (5) Ingin anak Anda?
    (6) Ingin menjadi kaya?
    (7) Apakah Anda ingin suami / istri menjadi milik Anda selamanya?
    (8) Butuh bantuan keuangan?
    (9) Ingin kembali uang Anda hilang?
    (10) Apakah Anda ingin menghentikan perceraian Anda?
    (11) Apakah Anda ingin bercerai?
    (12) Apakah Anda ingin Anda setiap ingin diberikan oleh siapa saja?
    (13) mantra hamil bayi kehamilan butuhkan?
    (14) Apakah Anda menemukan kesulitan untuk memenangkan kasus di pengadilan?
    (15) Apakah Anda ingin menghentikan pernikahan atau hubungan atau untuk istirahat.
    (16) Apakah Anda ingin menikah pasangan Anda sesegera mungkin?

    Sekali lagi, alamat email saya adalah drabikuspellhome@gmail.com

    Hubungi saya segera untuk semua masalah Anda dan memecahkan situasi dalam hitungan hari.
    DR. Abiku ...

    ReplyDelete
  19. Email saya di drabikuspellhome@gmail.com jika Anda tahu Anda menghadapi nasib di bawah ini;
    (1) Apakah Anda menyukai mantan Anda?
    (2) Apakah Anda selalu memiliki mimpi buruk?
    (3) Ingin dipromosikan di tempat kerja Anda?
    (4) Apakah Anda ingin wanita / pria berjalan setelah Anda?
    (5) Ingin anak Anda?
    (6) Ingin menjadi kaya?
    (7) Apakah Anda ingin suami / istri menjadi milik Anda selamanya?
    (8) Butuh bantuan keuangan?
    (9) Ingin kembali uang Anda hilang?
    (10) Apakah Anda ingin menghentikan perceraian Anda?
    (11) Apakah Anda ingin bercerai?
    (12) Apakah Anda ingin Anda setiap ingin diberikan oleh siapa saja?
    (13) mantra hamil bayi kehamilan butuhkan?
    (14) Apakah Anda menemukan kesulitan untuk memenangkan kasus di pengadilan?
    (15) Apakah Anda ingin menghentikan pernikahan atau hubungan atau untuk istirahat.
    (16) Apakah Anda ingin menikah pasangan Anda sesegera mungkin?

    Sekali lagi, alamat email saya adalah drabikuspellhome@gmail.com

    Hubungi saya segera untuk semua masalah Anda dan memecahkan situasi dalam hitungan hari.
    DR. Abiku ...

    ReplyDelete
  20. Gan contoh ybg nunjukin kalo kita udh berubah gmn gan??

    ReplyDelete
  21. hai teman-teman saya paling mengatakan ini kepada Anda karena memalukan untuk mengatakannya sebelumnya tapi sekarang masalah saya adalah memecahkan sekarang, saya menipu suami saya karena saya berpikir dia menipu saya juga jadi setelah dua minggu sambil menipu dia Baiklah bahwa saya menipu dia, dia mendorong saya dan anak perempuan saya keluar maka saya berpikir pria yang saya kencani akan membawa kita masuk tapi dia menolak kita dan selama proses mencari apartemen, saya kehilangan pekerjaan sebagai pembersih, Saya tidak dapat kembali ke orang tua saya karena sangat memalukan untuk mengatakan apa yang terjadi yang membuat suami saya mendorong saya keluar dari rumahnya, sepertinya dunia melawan saya sampai saya melihat sebuah kesaksian di youtube tentang bagaimana orang mendapatkan kembali mereka. suami dan istri kembali jadi saya mengambil langkah iman untuk menghubungi pria yang membantu saya untuk mendapatkan suami saya kembali, terima kasih Tuhan, karena telah menggunakan cara hidup yang telah membantu saya dari teman-teman Anda, Anda dapat menghubungi dia jika Anda mengalami masalah dalam pernikahan atau hubungan Anda. bisa sampai di sini coreywaynesolutionhouse@gmail.com

    ReplyDelete
  22. Senang dengan Cara yang bagus Obuda dipulihkan pernikahan saya dengan kekuatan mantra saya tidak pernah percaya pada mantra besar sampai Dr. Obuda mampu membawa istri saya kembali di bawah 48hours, telah diuji dan percaya padanya .. jadi saya merekomendasikan dia untuk semua orang dari Anda yang memiliki satu masalah dan yang lain ... maksud saya ini adalah nyata Anda dapat menghubungi dia melalui Email: (greatobuduspell@gmail.com) ... Salam untuk besar Dr. Obuda.

    ReplyDelete