Sunday 11 October 2015

Dialog dalam hati

Dialog dalam hati 
Penat hidup di keramaian 
Menyendiri terkadang menyelesaikan masalah 
Hanya melihat tanpa memikirkan apapun 
Dialog dalam hati untuk mencari solusi 
Melihat sekeliling tanpa fokus 

Mendengar suara-suara atmosfir yang menjadi keluh kesah orang tak dikenal 
Aku hanya bisa tersenyum mendengarnya, karena itu bukan masalahku 
Langit hitam tanpa bintang terkadang juga indah 
Karena aku datang tidak untuk melihatnya 
Aku hanya fokus untuk menyendiri dan melupakan semua keluh kesahku tanpa bicara 
Hening, sunyi , tanpa dialog dalam hati

Tulisan ini ditulis ketika gue lagi penat dengan permasalahan skripsi dan hanya bisa ngedumel dalam hati tapi kini itu semua akan menjadi sejarah buat hidup gue karena gue udeh lulus :D

Nb : Jangan lupa komentar ya di postingan ini karena komentar kamu adalah bahan bakar penyemangat untuk postingan saya selanjutnya. Oh iya jangan lupa follow blog ini dan twitter + instagram gue @ryandizahdomo :D

1 comment:

  1. Telah hadir pertama di Indonesia, Platform Trading Binary Option berbasis di Indonesia.
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT

    Dengan bonus deposit pertama kali sebesar 10%** T&C Applied.
    Minimal depo Rp. 50.000,-

    Bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover....

    Rasakan pengalaman trading yang light, dengan payout 85% proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama.

    Hayo bergabung bersama kami HASHTAG OPTION di www.hashtagoption.com

    ReplyDelete